Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tips dan Syarat untuk memulai bisnis Online Untuk Pemula


Sebelum mengetahui bagaimana memulai bisnis online sebaiknya kita tau dulu apa itu bisnis online , ok bisnis online bisa diartikan usaha mencari duit dalam dunia perdagangan yang dilakukan melalui jaringan internet...

Tips dan Syarat untuk memulai bisnis Online Untuk Pemula
Tips dan Syarat untuk memulai bisnis Online Untuk Pemula


Nah itu dia pengertian dari bisnis online , untuk memulai berbisnis ada beberapa syarat yang harus ada dan harus dimiliki.. sehingga seorang pemula pun bisa belajar untuk memulai bisnis .

 syarat Yang harus anda miliki untuk memulai bisinis online

1.Bisa mengoperasikan Komputer dan internet
hal dasar yang pasti harus bisa dilakukan oleh pebisinis online karena semua yang akan dilakukan pasti akan menggunakan komputer dan pastinya terhubung dengan internet, pastikan memiliki koneksi internet yang lumayan cepat biar bisa maksimal..
2. Memiliki Email
sudah hal yang wajib bagi pebisnis online untuk memilii sebuah akun email ,setidaknya mempunyai satu akun.Karena nantinya kegiatan bisinis online memerlukan email.
sepertinya contohnya ketika ingin mendaftar ke situs blogger atau yang lainya pasti memerlukan email bukan...
3. Memiliki akun Bank Lokal dan Akun Bank Sedunia ini juga penting bagi para pebisnis online kerena semua transaksi keuangan akan anda lakukan melalui bank lokal.
selain bank lokal anda perlu akun bank sedunia contohnya Paypal.karena tidak semua situs menggunakan akun bank lokal (indonesia)sebagai alat transaksi.
Untuk membuat Email ,Blog, akun bank sedunia (paypal) bisa ditunggu ya di tutorial selanjutnya..



Ok kawan yang mau memulai bisnis online dari sekarang persiapkan dulu syaratnya..untuk jadi seorang pebisnis online yang mahir dibutuhkan kerja keras ,konsistensi ga langsung ujug-ujug alias tiba tiba , awalnya sulit tapi kalo mau berusaha ga ada yang ga mungkin

Sekian Dulu artikel kali ini semoga bermanfaat ,,,

Posting Komentar untuk "Tips dan Syarat untuk memulai bisnis Online Untuk Pemula"